Meida52's Blog

22 AGUSTUS   2009

 

DSC00358Assalammu allaikum.  Malam ini  awal Ramadhon aku sholat cuma  7rakaat. abis aku kebelet pipis. Waahh ntar malam sahur, aduuhh gak sabar nich. Bunda pasti sibuk masak nyiapin tuk makan sahur.  

Malam itu  sayangya aku gak ikut masak soalnya aku bangunnya telat tapi aku tetep makan  enak sekali aku mau lagi tapi waktunya udah salesai sayang padahal kan itung –  itung biar puasanya kan   kuat he……….he…………..he…………he………… .

Enaknya ngapainnya e………e……. aku tau mendingan nonton tv setengah jam terus sholat  baca al-Quran. biasanya nih kalau di KEDIRI bisa apa aja apa lagi di Jamsaren enak tau aku lebih suka di KEDIRI soalnya aku bisa main bayak hal seperti mono poli, ular naga, terus petak umpaet deh.  

Biasanya di KEDIRI banyak yang puasanya setengah tapi untuk anak kecil di bawah  lima tahun git. Ok sampai jumpa.

Waalaikum salam

17 agustus 2009

 

Sudah 17 agustus waktunya perlombaan, yah belom ada persiapan kapan ya mulai lomba, bunda kapan mulai lomba. aku udah gak sabaran ni bun makan dulu ah biar aku juara satu terus gitudeh .wah ada lomba nangkap belut , lomba makan kerupuk , balap karung , masukin bendera dalam botol masukin paku dalam botol . ini doang perlombaan nya aku menang masukin paku dalam botol aku juara2 dan nangkap belut  tapi belut nya bayak tanah yang nempel di badannya ha…………….ha………………ha………………..ha……………..ha…………….

Lucu sekalinya wah aku dapat banyak sekali juara aku akan mengambil kado dulu ah…………

Ternyata  bunda datang dan membawa air madu buatan bundaini ide ku yang minuman yang di buat bunda .

DSC00081Ini hanya kenanganku setahun yang lalu, akku sebeeell tahun ini gak ada perayaan kemerdekaan di Rtku aku sedih gak ada perlombaan. Tapi gak apa kok katanya karena mau puasa.

15 agustus 2009

 

 

Hari itu hari Bundaku lomba gerak jalan , tapi Bundaku tidak juara sayangya.

Tapi gak papa kok yang penting ikut merayakan hari kemerdekaan RI yang ke 64 tahun.

 Seteah selesai acara aku diajak Bunda ke planetarium Jakarta tak ketinggalan ayah ku.. yaaiyalaah ayah kaan  yang nyetir. kami muter-muter nyari planetatrium akhirnya sampai juga di sana. Bunda langsung menuju loket untuk membeli tiket masuk ruang pertunjukan  planetarium harga tiketnya murah lho untuk orang dewasa Rp.7000,-dan untuk anak seperti aku ini (9 th) hanya Rp.3500,-.

Waktu masuk ruang pertunjukan semua lampu padam waduh gelap sekali kami meraba raba mencari tempat duduk .kami diputar kan tentang tata surya dan bumi .

seperti Mars, Pluto, Saturnus , Jupiter, Bulan, Bumi ,  Neptunus ,Uranus.

Di sana ada museum tentang planet dan lainnya.

Ada tiruan baju astronot, satelit, roket , kapal astronot , Dan satulagi yang paling ditunggu yaitu :batu meteor anak .

 

DSC00380DSC00379Ada kolam, ikannya gampang takut, terus ada kecebong ,  kecebonnya suka makan lumut gitu sudah berlama-lama matahari mulai menyengat mau pulang, tapi Bunda mengajak melihat pemeran flora dan fauna di lapangan Banteng dan menuju ke sana .

DSC00383Ih kelincinya bagus sekali sebenarnya mau membeli tapi tidak ada kandangnya,  jadi bunda membeli kalau ayah mau membikin kandang kelinci tapi ayah hari ini agak sedikit pusing jadi gak bikin kandang tapi kalau soal tanaman ayah masih kuat .

Bunda membeli bunga anggrek , minyak zaitun dan tanaman buah jambu namanya: KING ROSE.terus pulang deh . aku sangat senang sekali ayah dan bundaku juga sangaaaaaaaat senang.    

Bekasi , 9 Agustus 2009

 

 

 

Ada sekelompok   anak, jumlahnya 6 orang yang suka bermain bersama.

Mereka adalah kak rija, kak maulia, kak aldi, nazla, keyne, dan meida.

mereka berteman baik dan1 gang rumahnya.

Setiap malam minggu ia barmain,

Tapi kalau hari biasa mereka main pada sore hari kira- kira 04.00 sore.

Tapi semua itu jadi berubah saat nazla menjadi pembohong ,

Saat itu sedang bermain petak umpet  karna ada kakaknya

Dia kasih tau tempat semua ngumpet kita semua jadi sebel sama nazla

Tapi semua tetep percaya sama nazla karna semua jadi temen baik nazla

Dan semua gitudeh .

Sore telah tiba saatnya main, biasanya sore- sore mereka pada main petak umpet terus minum dah selesai main terus semua mandi

Belajar deh .

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

September 2016
S S R K J S M
« Agu    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930